Sabtu, 15 September 2012

Perkenalan Diri


 

 

Assalamu'alaikum. Wr. Wb

Haiiiiiii... Friend's All ... :)

Perkenalkan nama saya Lindawati, teman-teman biasa manggil saya Linda. jangan manggil saya lin yaaaachhhh.... nanti di kirain nama saya Lilin lagiii (hehehehehehhh :) )

 

saat ini saya bersekolah di MTsN Tanjung Redeb, Berau Kalimantan Timur. saya asli orang Lamongan, Jawa Timur. Saya lahir pada tanggal 20 Desember 1997, pada hari sabtu kliwon pukul 20.00 WIB. Saya sekarang duduk di kelas 9.

Tau gakkkkk .. sekolah MTsN Tg. Redeb telah membawa nama harum KALTIM Lhoooo temaaaaaann.. berkat kecerdasan dan kepandaian temanku Muhammad Fahmi Khoiruddin, yang telah berhasil memenangkan  "Juara 2 Olimpiade Fisika tingk. SMP/MTs Kab/Kota tahun 2012". Wahhhh... bangganyaaa yaaaah orang tuanya Fahmi.... ( kapan yaaaah saya bisa seperti ituuu, do'ain yaaahh teman-teman....)

 Menurut saya manfaat blog itu banyak, diantaranya, :
1) Mendapat Informasi
2) Mendapatkan ha;-hal yang menarik
3) Bisa jadi di kenal di dunia luas
4) Dapat membaca berbagai cerita-cerita pendek yang ada di blog
5) Jual-belinya jadi mudah
6) sarana Jual Beli jadi mudah

Ohhyyya, udah dulu yahhhh perkenalan dari saya,,, kalau teman yang baca blog saya mau kenal saya lebih jauhhh, silahkan saja sms ke nomor ini 0852-4718-8261. aku tunggu yaaahh sms dari muuuu :) :) :)


 

Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.


 

Lindawati


0 komentar:

Posting Komentar